Selasa, 31 Januari 2012

the sudden urge

Tuesday, 31 january 2012


Tadi siang entah kenapa gw mengalami the sudden urge untuk nulis lagi. terakhir gw nulis panjang lebar kayanya uda setaon yang lalu yah. isinya saat2 pacaran dulu sama suami gw sekarang. hmm suami, masih agak belum terbiasa sejujurnya kata ini buat gw ucapkan. kata suami aja masih terasa asing apalagi anak ya, but hey i have been blessed with a son. wow a son, i have to say it still feel surreal to this very second. 


Dulu saat gw lagi rajin nulis selama hampir dua tahun lebih alasannya karena rasanya saat itu gw ga pernah mau lupain apa yg gw rasain, senengnya, sedihnya, semuanya. Gw pengen curahin apa yg gw rasain semuanya, dan temen curhat rasanya ga cukup saat itu. Now those urge is back, i want to write it all down. So i decide to create this blog.


It feels good when i read back my writing, since i am a professionals absentminded, my writing helps me a lot. I'm sure in future i'd be enjoy reading my daily with my little family now. Yeaa baca tulisan2 lama gw tuh bisa bikin gw senyum2 sendiri. Kadang gw bisa absolutely lupa sama kejadian2 yg ada di tulisan gw itu. 


I had just given birth to a handsome baby boy. Me and my husband named him Joshua Oliver Christanto. My daily now have change with baby josh on my side, yea it is. Saat-saat gw melewati hari bersama suami dan bayi kecil kita sekarang rasanya terlalu sayang untuk termakan memori yang nantinya pasti usang. I don't want this kind of joy forgotten just like that later when my old age. 


Thanks to the sudden urge

Tidak ada komentar:

Posting Komentar