Jumat, 03 Februari 2012

seicip ingus untuk mommy

2 tahun kurang lebih rasanya gw denger cerita soal gimana mertua gw literally isep ingusnya david(my husband) dulu pas masih baby berkali2. Sekarang gw tertimpa hal yang sama. My 'lil josh ketepak bapaknya yg lagi batuk, kasian liat dia ingusan gitu and then slurppp.... hahaha
Rasanya seperti dahak gitu. Tapi ingus baby tuh ga menjijikkan ampe gimana banget kok, putih bersih gitu.

Jadi dua hari yang lalu 'lil josh mulai "uhuk uhuk" batuk ringan ceritanya, eh kebesokkannya mulai ingusan akhirnya sorenya gw n hubby mutusin bawa aja deh ke dokter. Kita pake dokter Rahmadi, doi dokter anak yang gw dapet pas gw brojolin 'lil josh. Doi praktek di RS family which was the hospital 'lil josh was born. Dr. Rahmadi ini baik sih orangnya, ramah dan cukup sabar menjawab apapun pertanyaan gw n hubs, so we decided to still use his service. 'lil josh dikasih puyer buat ngobatin flunya.

Sepulangnya ke rumah gw n sus langsung kasihin obatnya pake pipet gitu. Sambil gw netein sambil si sus kasihin puyernya yang uda dilarutin, surprisingly 'lil josh ga rewel gimana pas minum obatnya. Gw pikir bakal susah nih kasihin obatnya. Setelah habis itu obat doi lanjut nete sampe teler. Gw pikir bakal tenang malem ini gw tidurnya secara obat flu biasanya bikin ngantuk kan yah. Ternyata oh ternyata malam itu 'lil josh super rewel. Dia ga mau tidur, nangis sejadi2nya. Perjuangan berhenti kira2 jam 1 pagi, akhirnya dia tidur juga di tengah2 gw dan hubs.

Humm...inget2 dulu ekspresi jijik gw saat dengerin cerita mertua gw isepin ingus baby david sekarang bikin gw senyum2 sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar